Minggu, 05 Februari 2012

Formalitas itu formalin (bagiku)

entah mengapa saya (dan sebagian org) tidak suka menjadi terlalu formal.padahal disiplin ilmu yang saya pelajari sekarang menuntut agar saya menjadi manusia formal selama 24 jam.ya ,saya kuliah di pendidikan.kata orang-orang, jadi guru itu moralnya harus 24jam,siap menghadapi cobaan 24 jam.

entah mengapa saya (dan sebagian org) tidak suka menjadi terlalu formal.atau mungkin ini hanya gejolak jiwa muda yang terlambat mengombak.ya,masa SMA hanyalah waktu yang terbuang untuk mendengar orang-orang memuja musik Funk.hahahaha and the formula is.....YOU FUNK=YOU ARE SKILLFUL=YOU`RE COOL....BUT I SAY.....SUCK....!!!

entah mengapa saya (dan sebagian org) tidak suka menjadi terlalu formal.tapi saya tidak terlalu "memberontak" or not to be a runagater.seperti yang pernah diajarkan salah seorang sepupu saya yang berhasil menjadi seorang runagater,seseorang yang berhasil memegang ideologinya,to choose an informal way to his life......

entah mengapa saya (dan sebagian org) tidak suka menjadi terlalu formal.saya tidak suka memakai kemeja terlalu lama.lalu bagaimana kalau saya jadi PNS atau APARAT???(jawabannya akan saya pikirkan setelah membuat note ini)..

entah mengapa saya (dan sebagian org) tidak suka menjadi terlalu formal.yang jelas masa depan itu adalah pilihan.kau men-settingnya menjadi cara formal,cara informal atau.....KEDUANYA?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar